SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 2 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
MAN 2 PESISIR SELATAN GELAR SERAH TERIMA JABATAN KAUR TATA USAHA

Humas, Pesisir Selatan – Telah dilaksanakan serah terima jabatan antara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur) MAN 2 Pesisir Selatan, M. Abdillah Jamil dengan Melda Engriani pada Senin, 5 Agustus 2024 di Aula MAN 2 Pesisir Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi; Plt Kaur, Abdillah Jamil; Kaur baru, Melda Engriani; serta Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pesisir Selatan yang diwakili oleh H. Yosef Yuda.

Dalam sambutannya, Ahmad Asdi menyampaikan apresiasi kepada Abdillah Jamil atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Plt Kaur Tata Usaha. Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Melda Engriani yang telah resmi menggantikan posisi tersebut. “Kami berharap dengan kehadiran Bu Melda Engriani, kinerja dan pelayanan di MAN 2 Pesisir Selatan akan semakin baik dan maksimal,” ujarnya.

Plt Kaur Tata Usaha, Abdillah Jamil, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini. “Terima kasih atas kerjasama yang baik dari seluruh staf dan pihak terkait. Saya yakin di bawah kepemimpinan Bu Melda, MAN 2 Pesisir Selatan akan terus maju,” kata Abdillah.

Melda Engriani, Kaur Tata Usaha yang baru, menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan. “Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi MAN 2 Pesisir Selatan dan berharap dapat bekerja sama dengan seluruh staf untuk mencapai visi dan misi madrasah,” ungkap Melda.

Sementara itu, H. Yosef Yuda yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Pesisir Selatan, dalam sambutannya mengingatkan pentingnya semangat kerja dan kekompakan dalam mencapai tujuan bersama. “Kita harus selalu menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. Dengan kerja sama yang baik, kita bisa membawa MAN 2 Pesisir Selatan menuju prestasi yang lebih tinggi,” pesannya.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan MAN 2 Pesisir Selatan. (Wina)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru