SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 2 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
SISWA MAN 2 PESISIR SELATAN JUARA 1 TAHFIDZ PADA PERINGATAN HUT RI KE- 79 TINGKAT KABUPATEN

Painan,Humas—Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 jatuh pada hari sabtu besok. Tapi masyarakat dan instansi pemerintahan dan kelompok masyarakat sudah menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari kemedekaan tersebut tidak terkecuali Mahasiswa KKN Universitas Baiturrahmah Padang di Batang Kapas. Menggelar berbagai lomba salah satunya lomba Tahfidz antar siswa tingkat SMA,SMK dan MA Se Kabupaten Pesisir Selatan.

MAN 2 Pesisir Selatan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Melalui persaingan yang ketat akhirnya salah satu utusan dari MAN 2 Pesisir Selatan atas nama Kholil Irsyad HRP meraih juara 1 mengalahkan utusan dari sekolah yang lain.

Ahmad Asdi selaku kepalan MAN 2 Pesisir Selatan memberikan ucapan selamat langsung kepada Kholil. Dalam pernyataannya Asdi mengatakan,”MAN 2 Pesisir Selatan memang mempersiapkan siswa yang hafidz Al-Quran dengan melaksakan kegiatan bimbingan tahfidz setiap minggu dan alhamdulillah banyak siswa yang ikut dan Kholil adalah bukti bahwa apa yang kami lakukan ada hasilnya. Semoga kedepannya akan banyak lagi hafidz dan hafidzah yang lahir dari MAN 2 Pesisir Selatan,”ucap Asdi.

MAN 2 Pesisir Selatan memang sering meraih juara dalam lomba-lomba yang di lakukan oleh sekolah ataupun instansi. Hal ini dibenarkan oleh Yeni Roswati sebagai wakil kepala Bidang Kesiswaan yang selalu mendampingi siswa setiap ada lomba yang diikuti oleh madrasah tersebut.

Semoga MAN 2 Pesisir Selatan kedepannya lebih baik lagi dan selalu meraih prestasi sebagai wujud dari Petani (prestasi tiada henti ) inovasi andalan MAN 2 Pesisir Selatan. (Nurhayati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru