SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 2 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
MAN 2 Pesisir Selatan Raih Juara 3 Parade Drumband HUT RI ke-79 Kecamatan IV Jurai

Painan, Humas – MAN 2 Pesisir Selatan kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara 3 dalam parade drumband yang diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di Kecamatan IV Jurai, Painan. Perlombaan yang diikuti oleh berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SD, SMP hingga SMA sederajat ini, berlangsung pada hari Selasa, 20 Agustus 2024.

Parade drumband tersebut dimulai dari kantor Bupati Pesisir Selatan dan berakhir di Gor Ilyas Yakub. Masyarakat setempat turut memadati jalanan untuk menyaksikan kemeriahan acara tersebut, memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta yang berpartisipasi.

Drumband MAN 2 Pesisir Selatan tampil dengan sangat baik dalam ajang ini. Mereka menyuguhkan atraksi yang menarik perhatian penonton, dengan melodi dan tabuhan drum yang berpadu harmonis. Penampilan yang memukau ini berhasil membawa mereka meraih posisi ketiga untuk kategori SMA/SMK/MA.

Dalam wawancaranya, Kepala Madrasah MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang diraih. “Kami sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh drumband MAN 2 Pesisir Selatan. Ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan latihan yang terus-menerus dilakukan oleh para siswa. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi,” ujar Ahmad Asdi.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen MAN 2 Pesisir Selatan dalam mendukung pengembangan bakat dan kreativitas siswa di berbagai bidang, termasuk seni dan olahraga. (Wina)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru