SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 2 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
MAN 2 Pesisir Selatan Direkomendasikan Ikut Lomba UKS Tingkat Provinsi

Painan, Humas – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pesisir Selatan direkomendasikan menjadi peserta Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Provinsi Sumatera Barat. Rekomendasi ini disampaikan oleh Irdamli, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Pesisir Selatan, yang didampingi oleh Ulfa dari Dinas Kesehatan dan Yosef Yuda, Kasubag Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Pesisir Selatan.

Tim ini melaksanakan pembinaan kepada MAN 2 Pesisir Selatan pada Kamis, 6 September 2024, guna memastikan kesiapan madrasah tersebut menghadapi lomba yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang di tingkat provinsi. Dalam pembinaan ini, pihaknya meninjau berbagai aspek terkait pelaksanaan UKS, seperti kebersihan, kerapian, serta kesiapan sarana dan prasarana kesehatan di sekolah.

Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi, menyampaikan rasa syukur atas rekomendasi tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas pembinaan dan dukungan dari pemerintah kabupaten serta instansi terkait. Kami akan terus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memberikan hasil terbaik di tingkat provinsi nanti,” ujarnya.

Lomba UKS ini diharapkan menjadi ajang bagi MAN 2 Pesisir Selatan untuk menampilkan hasil kerja keras seluruh warga sekolah dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih, serta mendorong peningkatan kualitas kesehatan peserta didik.

Lomba di tingkat provinsi sendiri akan dilaksanakan pada bulan Oktober, dengan partisipasi dari berbagai satker unggulan di Sumatera Barat. (Wina)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru