SEKILAS INFO
: - Kamis, 19-09-2024
  • 2 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
Siswa MAN 2 Pesisir Selatan Jadi Utusan Provisi Pada Ajang Pemilihan Pelajar Pelopor KLJJ Tk Nasional

Painan, Humas– Muhammad Hafizh Ramadhan, Siswa MAN 2 Pesisir Selatan menjadi utusan Dinas Perhubungan Prov Sumbar dalam ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (KLAJ) Tingkat Nasional Tahun 2024. 

Ajang tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI tanggal 09 sd. 12 September 2024. Adapun peserta merupakan utusan yang menjadi pemenang di tingkat provinsi. Lomba dilaksanakan di MovenPick Hotel Jakarta Jo

Kepala Madrasah Ahmad Asdi pada Selasa (10/9) melalui hubungan jarak jauh menyatakan rasa bangga dan terharu atas prestasi Hafizdan tim yang ikut mm emvatu. Ia berharap di tingkat nasional bisa meraih hasil terbaik. 

“Kita sangat bangga dan terharu atas prestasi ananda kita ini dari tingkat kabupaten sampai provinsi semoga meraih hasil terbaik di tingkat nasional dan terus berkarya,” ucap Asdi. 

Sementara itu Hafizh  juga turut menyampaikan rasa haru atas kesempatan bisa mewakili provinsi melalui inovasi dan KTI berjudul IKAN SALAI Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Kesalahan Penggunaan Lampu Sein. IKAN SALAI merupakan singkatan dari Ingatkan Sein Agar Tidak Lalai. (weni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru