SEKILAS INFO
: - Selasa, 30-04-2024
  • 1 tahun yang lalu / MAN 2 Pesisir Selatan menuju Madrasah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM
Operator MAN 2 Pesisir Selatan Mengikuti Kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan.

Painan,Humas—Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (29/8) melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan . Acara ini di ikuti oleh 25 orang peserta yang terdiri dari operator keuangan dari setiap satuan kerja di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara yang dilaksanakan di Hannah Hotel Painan ini di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pesisir Selatan dan sebagai nara sumbernya berasal dari KPPN Painan

 Nofri Agus sebagai operator keuangan MAN 2 Pesisir Selatan yang mengikuti kegiatan ini mengatakan,”Ada beberapa hal yang disampaikan oleh nara sumber pada kegiatan ini antara lain perubahan system pelaporan keuangan dari ofline ke online, penggunaan aplikasi nonsakti untuk pelaporan keuangan dan beberapa hal penting lainnya yang berkaitan dengan penyusunan laporan keuangan ,”ucapnya

Ahmad Asdi selaku Kepala MAN 2 Pesisir Selatan sangat berharap dengan ikutnya operator madrasah itu dalam kegiatan tersebut, pelaporan keuangan bisa dibuat sesuai yang seharusnya.

“Penyusunan pelaporan keuangan di setiap satker saat ini memang mengalami perubahan, tidak lagi seperti tahun kemaren. Dengan mengikuti kegiatan ini kita berharap penyusunan pelaporan keuangan madrasah kita dapat diselesaikan tepat waktu,akurat dan transparan,serta sesuai dengan yang seharusnya, karena bila tidak maka akan ada sanksi yang harus kita terima dan ini tentu tidak kita inginkan ”imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sampai sore ini ditutup oleh  Kasubag  Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Pesisir Selatan. (Nurhayati)

Data Sekolah

MAN 2 PESISIR SELATAN

NPSN : 10310907

Jln Jenderal Sudirman No 10 Sago
KEC. IV Jurai
KAB. PESISIR SELATAN
PROV. SUMATERA BARAT
KODE POS 25651
TELEPON 07567464185
FAX 0723-1234567
EMAIL man2.pessel@gmail.com

Maps Sekolah

PODCAST RUMOR SEJUK

Daftar Guru